===============
Change Backgrund
===============


Get-Widget-Blog

Senin, 11 Maret 2013

3 Auto Follow Terampuh Didunia WOR 1000000%%

Assalamu Alaikum WR.WB

halo sobat blog balikpapancool apa kabar semua?? pastinya pada sehatkan ? saya sendiri sehat kok' [gk ada yang nanya ] .. hahaha oo iya sesuai dengan judulnya 3 Auto Folowers Paling Ampuh pada kesempatan kali ini saya mau nge share tentang auto lagi ... dengan lengkap dah .

tapi auto folowers yang 1 ini lainn . ett maksudnya yang 3 ini :D ..pokoknya lain dari pada yang lain dah .. biasanya kan auto folowers itu bisa nambahin folowers kita 100 / hari kan?? tapi yang ini beda hanya dalam 599 detik / 9.9 menit saja bisa nambahin 30 pengikut / folowers . Bayangkan? Ampuhkan SObat? (^_^)

Dan itu cuman 1 auto folowers saja bagaimana kalau ada 3 ? folowers yang nambah tiap 1 jam berapa? Hitung aja sendiri hahaha...saya rasa basa basinya sudah cukup banyak kayaknya oke kita sekarang serius oke....

  1. follow dulu twitter saya sekalian itu bukti saya memakai auto folowersnya liat folowers saya dan itu WORK 1000% follow @ilmiyailmi yah
  2.  masuk ke situs auto folowersnya yang pertama > AORET < ke dua >FBKC< terakhir >FJKX<
  3. kalau udah masuk klik sign in / KLIK DISINI / masuk
  4. terus klik DAPATKAN PENGIKUT [kliknya 1 kali saja]
  5. tunggu sampai proses dan terakhir liat folowers kamu :D

oo iya nih aku juga mau kasi tau kelebihan dan kekurangan auto folowers ini :v

Kelebihan Auto FOLLOWERS ini :

1. folowers yang kita dapatkan bukan robot
2. kita mendapatkan folowers dalam waktu singkat
3. 5 menit : 20 pengikut

Kekurangan Auto FOLLOWERS ini

  1. FOLLOWING kita juga nambah [ bisa di unfollow kok yang gak follback mau tau caranya klik UNFOLLOW Dengan Cepat
  2. Bikin Spam Twet [bisa di hapus kok spamnya]
  3. kadang kadang folowers berkurang itu di karenakan folowers kita manusia jadi bisa aja kan dia unfollow kita hehe
Rasanya udah lengkap dah ..  nih tangan udah capek ngetik juga,  moga moga bermanfaat kalau ada yang mau copas sertakan sumbernya yah tolong hargai saya mas bro hahaha salam BALIKPAPAN Blog  jangan Lupa FOLLOW  DULU  @ilmiyailmi

Terkait

Description: 3 Auto Follow Terampuh Didunia WOR 1000000%% Rating: 4.5 Reviewer: Ilmi_Cool ItemReviewed: 3 Auto Follow Terampuh Didunia WOR 1000000%%
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.13

0 Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami:

Poskan Komentar

Ada Saran Atau Masukan ??
Silahkan Coment , Ingat !!
Patuhi Rules Dibawah Ini !!
• Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
• Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
• Dilarang Berbagi Link Web Anda
• Like Artikel Sebelum Baca

Thank's !!
Admin : Ilmi

Jangan lupa folow twiter ku ya
@ilmiyailmi

POIN WEB

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga!

* Apa itu poin-web ?
poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis dengan menyenangkan dan konten yang menarik.
Tukar poin yang terkumpul dengan hadiah gratis !

* Cara dapetin poin ?
Gampang kok! Kamu bisa dapet poin hanya dengan melakukan berbagai aktivitas seperti main game, lihat iklan, ikutan kuisioner, ikutan promo, dan masih banyak lagi!!

* Poin nya untuk apa ?
Tukar poin kamu dengan gratis voucher belanja, makanan, game online, tiket nonton bioskop dan masih banyak lagi!

* Voucher apa aja ?
Voucher belanja di : Carrefour, zara, sogo, adidas dan lainnya
Voucher makanan : KFC, Starbucks, BurgerKing, Domino Pizza, dan lainnya
Voucher game online : Indomog, Gudang voucher, dan lainnya
Pulsa gratis : Telkomsel, Xl, Axis, Indosat dan lainnya

dan masih banyak lagiii!!!

* Gimana cara daftarnya ?
Cukup klik button dibawah ini dan dapatkan bonus 2.500 poin jika kamu melengkapi pendaftarannya.
Tunggu apa lagi, daftar sekarang juga dan jangan lupa ajak teman - teman kamu yaa~