===============
Change Backgrund
===============


Get-Widget-Blog

Sabtu, 13 Juli 2013

Download Game Point Blank Offline 2013 + Tutorial Lengkap + Patch Update


Langsung download & praktek aja sob.. :D

Download Game Point Blank Offline 2013

Download Game Point Blank Offline 2013
 
Download Game Point Blank Offline 2013 

Download Game Point Blank Offline 2013

Download Game Point Blank Offline 2013


  • OS Windows XP / 7
  • Processor Pentium 4 @ 1 GHz or better
  • 512 MB Memory of RAM
  • 32 MB Video Card With DirectX 9.0c
  • Keyboard dan Mouse

File Utama:
1. PB Servidor Gaul 1.8 : Klik Disini + Screenshot  15.38 mb NEW!!

2. Client PB (Russia)  712.72 mb

Via Indowebster:
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
pass: private

Via Mega:
PART 1
PART 2 
PART 3
PART 4


*SINGLE LINK
Via N3:
DOWNLOAD
  
3. PB-LauncherV4 : Download here 50 byte
  
4. JRE & JDK* : Download Java here 113 mb
 *notice: (sesuaikan dengan OS komputer sobat)

5. MySQL Server v5.5 :
Download for 64-bit 32.58 mb | Download for 32-bit 31.08 mb

6. Navicat : Download here  9.64 mb

8. lwsi_En.sif : Download here 110 byte

Total Download: ± 859.6 Mb 


File Patch Update:

1. PatchIndo : Download disini 83 mb
2. Oroch - i3core Dev Patch : Download disini 97.72 mb
 pass: Oroch - i3core Dev Team 
*weapon, UI, fix bug, map, dll
3. String PB Indo : Download disini 7.6 mb

*translate bahasa Russia ke bahasa Indonesia
4. PBLauncher v.4 : Download disini 176 kb
5. PB No Frost + AI Map : Download disini 1.6 mb
*bisa ganti map tanpa ketik cmd (kayak pb asli)


 Download Game Point Blank Offline 2013



Tutorial Instal :

Video Tutorial:


  Tutorial Install Versi Teks:
  1. Instal JRE ( C:\Program Files\Java\jre7 ) < Lokasi Instal
  2. Instal JDK, setelah klik next, klik Change, lalu ganti (C:\Program Files\Java\jdk1.7.0_12) menjadi (C:\Program Files\Java\jre7)
  3. Buka folder jre7 > jre > bin (yang ada di C:\Program Files\Java)
        Terus pas sobat udah di folder bin, sobat copas semua isi file & folder disitu ke folder bin di luar jre.
  4. Buka folder jre7 -> jre -> libs
        Terus pas sobat udah di folder libs, sobat copas semua isi file & folder disitu ke folder libs di luar jre.
    Jika pada saat mengcopy terjadi error, kamu buka Task Manager -> Procesess -> cari jqs.exe  lalu End Process.
  5. Kemudian Instal MySQL. Ikutin Step ini biar work! [Detailed Configuration -> Server -> isi user: root dan password: 123456 (yg lain biarkan default)
  6. Instal Navicat, kalo udah. Terus buka, dan klik New Connection terus isi Pass: 123456
  7. Instal Database sql (masuk ke folder pb_database yang ada di folder Servidor, lalu klik Setup)
  8. Jalankan Server (masuk ke folder Servidor, lalu klik Start Server)
  9. Copy file lwsi.En.sif yang sudah di download kemudian pastekan di folder PointBlankPTS -> folder config ( Replace file )
  10. Kemudian extract PBLauncher v.4 lalu taruh hasil extact tadi ke folder PointBlankPTS
  11. Buka PB-LauncherV4 lalu isikan :
    Username: root
    Password: 123456
  12. Login, Enjoy!
    nb: ketika menjalankan game nya, Navicat dan Start Server.cmd jangan di Close, biarin aja.

    [--- Isi Setup CMD yang Benar ---]

    @echo off
    TITLE Setup Point Blank SQL Version 1.3 - i3core@programmer.net

    set mysql="C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe"
    set user=root
    set pass=123456
    set DBHost=localhost
    set DBname=pb

    ( yang bawah biarkan saja )
  
Tutorial Cara Ganti Map/Memainkan Game:
Cara:
1. Login PB Offline (pastinya)
2. Buat mode A.I
3. Chat room ketik : cmd map 12, terus pencet [Enter]. 

 NB : langsung klik start aja walaupun map nya belum ganti ketika kita ketik cmd  map 12 tapi pas main otomatis  akan  ganti map sendiri.  
List Map:
1 Port Akaba ------------- Work 
2 RedRock ----------- Work
3 Library ---------------- Work
4 M-Station ----------- Work
5 Midnight Zone -------------- Work
6 Uptown -------------- Work
7 Burning Hall -------------- Work
8 D-Squad -------------- Work
9 Crackdown -------------- Work
10 Saints Mansion -------------- Work
11 Eastern Road -------------- Work
12 Downtown -------------- Work
13 Luxville -------------- Work
14 Blow City -------------- AI not work
15 Stormtube -------------- AI not work
16 Giran [NEW] -------------- AI not work
17 Breakdown -------------- AI not work
18 Training Camp -------------- AI not work
19 Sentry Base -------------- AI not work
20 Desert Camp [ Mini Indonesia ] -- AI not work
21 Kick Point ------------ AI not work
22 Face Rock ------------- AI not work
23 Supply Base ------------- AI not work
24 SandStorm ------------- AI not work
25 Downtown -------- Work
26 Luxville -------- Work
27 Outpost -------- Work (Tapi musuhnya diam di tempat)
28 Blow City -------- AI not Work
29 Stormtube -------- AI not Work
30 Sentry Base -------- AI not Work
31 Hospital -------- AI not Work
32 Midtown -------- AI not Work
33 MALL -------- AI not Work
34 SandStorm -------- AI not Work
35 Breakdown -------- AI not Work
36 ERROR
37 Giran [NEW] -------- AI not Work
38 Helispot -------- AI not Work
39 Black Phanter -------- AI not Work
40 TheNest [DINO] -------- AI not Work
41 Dino Uptown -------- AI not Work
42 Dino Breakdown -------- AI not Work
43 DragonAlley ------ AI not Work
44 Tutorial Mode [NEW] -------- AI not Work
45 Dino Uptown -------- AI not Work
46 Safari ---- AI not Work
47 [Dino] DeadTown ------- AI Not Work
48 Machu Picchu -------- AI not Work
49 CargoShip --- AI not work
50 Two Towers (High Rise) -------- AI not Work
   
Tutorial Cara Edit Pangkat:
1. Pertama buka Navicat laluterus Double Click Localhost --> Double Click PB -->  Double Click Player. Ntar akan jadi kaya gini tampilanya.

2. Sesudah Double Click Players, Kamu bisa mengganti Nickname dan pangkat sesuka hati. Kalo elo mau jadi GM juga bisa, Caranya tinggal ganti angka 0 di "Rank" jadi 53 [GM Rank] atau elo juga bisa ganti pangkat yang lain. Nih dibawah gue kasih urutan nomer pangkat point blank.
 Tutorial main Shotgun, AWP, Melee, RPG, Punch & Pistol: 

 1. Login game dan buat room AI MODE. ( Map Portacaba )
 2. Buka Cheat Engine dan select target PointBlank.exe
 3. Scan type "Array of Bytes" Value "08 00 00 08" ( New Scan )


Cara bermain Mode Shotgun, RPG, pisau, Sniper pada Point Blank offline 2013



4. jika sudah selesai scanning, lalu ubah maps 2. dan ubah value "08 00 00 08" ke value "10 00 00 08". click ( NEXT SCAN ) dan kamu akan menemukan 1 address.

 
Cara bermain Mode Shotgun, RPG, pisau, Sniper pada Point Blank offline 2013


5. klik kanan pada address found. lalu klik "Browse this memory region"


Cara bermain Mode Shotgun, RPG, pisau, Sniper pada Point Blank offline 2013
 
 
Cara bermain Mode Shotgun, RPG, pisau, Sniper pada Point Blank offline 2013
 

6. Lihat hasil pada gambar diatas. ubah value "78 ( ALL WEAPON )" to "97 (RPG mode 1) atau 98 (RPG mode 2)" 
 8A (RPG)
7A (SHOTGUN)
04 (PUNCH)
10 (KNIFE)
30 (PISTOL)
51 (SNIPER)
7. Jika sudah diganti valuenya, ubah level AI.mode atau jumlah musuh sebelum start game (agar work).
 8. Selesai, selamat menikmati permainan troopers.. :D

Terkait

Description: Download Game Point Blank Offline 2013 + Tutorial Lengkap + Patch Update Rating: 4.5 Reviewer: Ilmi_Cool ItemReviewed: Download Game Point Blank Offline 2013 + Tutorial Lengkap + Patch Update
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.08

5 Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami:

  1. cara pake lan gimana gan...????

    BalasHapus
  2. aa ini jalan gak

    BalasHapus
  3. aduuh saya buteeeeeeeeek

    BalasHapus
  4. aaaaaaaa rumahnya dimana minta datanya

    BalasHapus
  5. Work 100%.
    Thanksssssssssssssssssss ....................

    BalasHapus

Ada Saran Atau Masukan ??
Silahkan Coment , Ingat !!
Patuhi Rules Dibawah Ini !!
• Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
• Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
• Dilarang Berbagi Link Web Anda
• Like Artikel Sebelum Baca

Thank's !!
Admin : Ilmi

Jangan lupa folow twiter ku ya
@ilmiyailmi

POIN WEB

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga!

* Apa itu poin-web ?
poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis dengan menyenangkan dan konten yang menarik.
Tukar poin yang terkumpul dengan hadiah gratis !

* Cara dapetin poin ?
Gampang kok! Kamu bisa dapet poin hanya dengan melakukan berbagai aktivitas seperti main game, lihat iklan, ikutan kuisioner, ikutan promo, dan masih banyak lagi!!

* Poin nya untuk apa ?
Tukar poin kamu dengan gratis voucher belanja, makanan, game online, tiket nonton bioskop dan masih banyak lagi!

* Voucher apa aja ?
Voucher belanja di : Carrefour, zara, sogo, adidas dan lainnya
Voucher makanan : KFC, Starbucks, BurgerKing, Domino Pizza, dan lainnya
Voucher game online : Indomog, Gudang voucher, dan lainnya
Pulsa gratis : Telkomsel, Xl, Axis, Indosat dan lainnya

dan masih banyak lagiii!!!

* Gimana cara daftarnya ?
Cukup klik button dibawah ini dan dapatkan bonus 2.500 poin jika kamu melengkapi pendaftarannya.
Tunggu apa lagi, daftar sekarang juga dan jangan lupa ajak teman - teman kamu yaa~