===============
Change Backgrund
===============


Get-Widget-Blog

Selasa, 17 Desember 2013

Aktivasi Office 2013 di windows 7 100% Work

Aktivasi Office 2013 di windows 7 100% Work | Hai semua gimana nih dengan postingan kemarin apa bermanfaat bagi kalian??
Mr-X ada Postingan baru nih, ini juga tidak kalah bagus dan masih hangat di dunia maya, apa hayo????
Iya benar Cara aktivasi Office 2013 di windows 7, kalian pasti sudah menggunakan office 2013 bukan???
Tampilan yang seperti windows 8 dan sangat elegan dan cukup ringat di banding versi sebeloumnya.
Nah sekarang Mr-X ingit memberi cara untuk mengaktifasi office 2013 ini, pasti kalian pernah mengalami office yang meminta aktivasi bukan???




Nah sekarang caranya ada disini, seperti pada umumnya office ini sama aktivasinya seperti halnya office 2010 tapi dengan toolkit yang berbeda, baiklah ini dia tata cara aktifasinya :
- Download duli file toolkitnya DISINI
Pass rar : Mr.Xberbagi
- Matikan antivirus kesayangan kalian tapi ada juga antivirus yang menyangka file ini bukan virus ko
- Putuskan jaringan internet dan jangan buka terlebih dahulu program office kalian
- Buka toolkit yang tadi kalian download
- Tekan a / A di keyboard
- Tunggu sampai proses instalasi selesai
- Jika proses selesai keluarkan aplikasi toolkitnya lalu buka office 2013 kallian.
- Taraaaaaaaaaaaaaa office kalian sudah aktif sampai 180 hari kedepan
Itulah tata cara aktivasi office 2013 semoga bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa sering mampir ya di blog ini. Semoga semua yang diberikan Oleh Mr-X bermanfaat bagi kalian.
Salam sukses bagi Pemuda Indonesia…. Good bye.

Terkait

Description: Aktivasi Office 2013 di windows 7 100% Work Rating: 4.5 Reviewer: Ilmi_Cool ItemReviewed: Aktivasi Office 2013 di windows 7 100% Work
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.38

0 Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami:

Poskan Komentar

Ada Saran Atau Masukan ??
Silahkan Coment , Ingat !!
Patuhi Rules Dibawah Ini !!
• Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
• Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
• Dilarang Berbagi Link Web Anda
• Like Artikel Sebelum Baca

Thank's !!
Admin : Ilmi

Jangan lupa folow twiter ku ya
@ilmiyailmi

POIN WEB

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga!

* Apa itu poin-web ?
poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis dengan menyenangkan dan konten yang menarik.
Tukar poin yang terkumpul dengan hadiah gratis !

* Cara dapetin poin ?
Gampang kok! Kamu bisa dapet poin hanya dengan melakukan berbagai aktivitas seperti main game, lihat iklan, ikutan kuisioner, ikutan promo, dan masih banyak lagi!!

* Poin nya untuk apa ?
Tukar poin kamu dengan gratis voucher belanja, makanan, game online, tiket nonton bioskop dan masih banyak lagi!

* Voucher apa aja ?
Voucher belanja di : Carrefour, zara, sogo, adidas dan lainnya
Voucher makanan : KFC, Starbucks, BurgerKing, Domino Pizza, dan lainnya
Voucher game online : Indomog, Gudang voucher, dan lainnya
Pulsa gratis : Telkomsel, Xl, Axis, Indosat dan lainnya

dan masih banyak lagiii!!!

* Gimana cara daftarnya ?
Cukup klik button dibawah ini dan dapatkan bonus 2.500 poin jika kamu melengkapi pendaftarannya.
Tunggu apa lagi, daftar sekarang juga dan jangan lupa ajak teman - teman kamu yaa~