===============
Change Backgrund
===============


Get-Widget-Blog

Selasa, 11 Desember 2012

Agar Blog Banyak Pengunjung



Agar Blog Banyak Pengunjung - Wah.. udah lama nich nggak posting.. Mengawali pagi yang cerah ini, kali ini saya akan memposting tentang cara agar blog banyak pengunjung. Visitor adalah harga mati dalam dunia blog.. Betul? Untuk apa kita mengoptimasi template , memakai beribu hiasan di blog, dan menulis artikel se orisinil mungkin yang nantinya hanya kita sendiri yang menikmatinya ? Blog kita butuh dipromosikan.. Promosi bisa dilakukan dengan berbagai cara.. Diantaranya
1. Memperkenalkan blog ke Berbagai Search engine ( khususnya Google, yahoo, dan Bing). Klikdisini!
2. Memperkenalkan Blog ke Blog yang lain ( dalam hal ini "Blogwalking" ).
3. Memperkenalkan Blog ke Jejaring Social ( Khususnya Facebook dan Twitter).
4. Memperkenal Blog Ke Forum - Forum Online.
5. Memperkenalkan Blog Ke Social Bookmarking

Dan untuk satu hal penting yang menjadi hidup matinya blog, yaitu BACKLINK. Backlink itu akan ada dengan sendirinya jika sobat melakukan ke 5 langkah di atas... Sekian....

Dipersilahkan bagi para sobat blogger yang ingin memberi masukkan atau tambahan mengenai postingan di atas...

Terkait

Description: Agar Blog Banyak Pengunjung Rating: 4.5 Reviewer: Ilmi_Cool ItemReviewed: Agar Blog Banyak Pengunjung
Al
Mbah Qopet Updated at: 12.12

0 Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami:

Poskan Komentar

Ada Saran Atau Masukan ??
Silahkan Coment , Ingat !!
Patuhi Rules Dibawah Ini !!
• Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
• Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
• Dilarang Berbagi Link Web Anda
• Like Artikel Sebelum Baca

Thank's !!
Admin : Ilmi

Jangan lupa folow twiter ku ya
@ilmiyailmi

POIN WEB

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga!

* Apa itu poin-web ?
poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis dengan menyenangkan dan konten yang menarik.
Tukar poin yang terkumpul dengan hadiah gratis !

* Cara dapetin poin ?
Gampang kok! Kamu bisa dapet poin hanya dengan melakukan berbagai aktivitas seperti main game, lihat iklan, ikutan kuisioner, ikutan promo, dan masih banyak lagi!!

* Poin nya untuk apa ?
Tukar poin kamu dengan gratis voucher belanja, makanan, game online, tiket nonton bioskop dan masih banyak lagi!

* Voucher apa aja ?
Voucher belanja di : Carrefour, zara, sogo, adidas dan lainnya
Voucher makanan : KFC, Starbucks, BurgerKing, Domino Pizza, dan lainnya
Voucher game online : Indomog, Gudang voucher, dan lainnya
Pulsa gratis : Telkomsel, Xl, Axis, Indosat dan lainnya

dan masih banyak lagiii!!!

* Gimana cara daftarnya ?
Cukup klik button dibawah ini dan dapatkan bonus 2.500 poin jika kamu melengkapi pendaftarannya.
Tunggu apa lagi, daftar sekarang juga dan jangan lupa ajak teman - teman kamu yaa~