===============
Change Backgrund
===============


Get-Widget-Blog

Senin, 17 Desember 2012

upgrade windows biasa ke windows ULTIMATE


UPGRADE WINDOWS STARTER, HOME BASIC, HOME PREMIUM, PROFESIONAL KE ULTIMATE TANPA INSTALL

Siang sob... bagaimana punya kabar..?? hehehehe.. nah.. ngemeng-ngemeng.. saya mau bagi trik dan ilmu nie.. sebenarnya cara ini sudah lama juga namun.. kebetulan ada kesempatan untuk dapat mensharenya.. bagaimana..?? tertarik.. lalu apa sih tutor nya.. ok.. sedikit saya kasih pertanyaan ya.. kalo tidak sesuai dengan pertanyaan saya.. segera keluarkan web ini dari browser sobat.. namun kalo pengen downlaod yang lain.. di persilahkan.. hehehe..   buat sobat yang sudah paham.. ya boleh menyimak.. hehehe

Nah... dari blog ini sudah beberapa tutorial yang saya telah berikan yang berhubungan dengan windows 7.. dan tentu dari bermula penginstallan sampai MEMVALIDASI hingga benar-benar GENUINE..   nah.. trik berikutnya adalah.. MENGUPGRADE WINDOWS STARTER, HOME BASIC, HOME PREMIUM, PROFESIONAL ke ULTIMATE..  dan TIDAK PERLU MELAKUKAN INSTALL ULANG.. wah.. kok bisa..?? tentu bisa.. hayo ada yang tahu kenapa..?? yap.. kalo sobat pernah membaca cara saya membuat installer WINDOWS 7 ALL IN ONE pasti paham..  lalu kalo yang belum paham.. cari sendiri ya.. hehehe..

nah.. bisanya sobat kesal yang punya WINDOWS STARTER, atau HOME BASIC, atau HOME PREMIUM, ATAU PROFESIONAL.. karena mungkin Fiture yang kurang lengkap.. beda tipis sih..  pengen UPGRADE ini ke WINDOWS 7 ULTIMATE..
apakah punya DVD INSTALLERNYA..??
kalo tidak punya DVD, install ke toko komputer..?? wah.. bayar lagi.. donk.. hehe..
nah.. mending duitnya di buat beli kopi kita Upgrade dengan TRIK saya ini.. mudah-mudahan berhasil..

o..iya... SAYA TESTED NYA MENGGUNKAAN WINDOWS 7 SP 1 GENUINE BOOTABLE. di VIRTUAL MACHINE dengan menggunkan VMWARE..[ walah bahasa naon eta teh VIRTUAL MACHINE ma VMWARE, te ngarti.. ya kalo enggak mengerti.. yang penting intinya saja..ok.]. dan hasilnya SUCSSES..

ok.. siapin alat tempur nya dulu ya,.
1. KOPI, cemilan.. RO*OK, dan lain-lain.. hehee
2. PASTIKAN WINDOWS 7 sobat STARTER, HOME BASIC, HOME PREMIUM, atau PROFESIONAL.

3. siapkan SERIAL NUMBER BARU.. enggak punya..?? beli ma BILL GATE.. wkwkkwkwk.. tenang saya kasih.. ==> KEYS WIN7  hanya sebagai syarat aja.. nanti juga di aktivasi kembali pake win loader


sudha siap..  baik kita ke tutornya.

1. KLIK START, .. lalu cari kata "COMPUTER".. lalu di KLIK KANAN, pilih PROPERTIES.. nah.. akan tampak pada seperi gambar di bawah ini., lalu KLIK " GET MORE A NEW FITURE WITH EDITION WINDOWS 7"
UPGRADE WINDOWS STARTER, HOME BASIC, HOME PREMIUM, PROFESIONAL KE ULTIMATE TANPA INSTALL
2. setelah di klik cara di atas.. selajutnya..  WINDOWS ANYTIME UPGRADE, nah.. sobat pilih yang ENTER AN UPGRADE KEY". gambar seperti di bawah ini.
UPGRADE WINDOWS STARTER, HOME BASIC, HOME PREMIUM, PROFESIONAL KE ULTIMATE TANPA INSTALL

3.. lalu masukan SERIAL number yang telah saya sediakan..  gambar seperti di bawah ini
UPGRADE WINDOWS STARTER, HOME BASIC, HOME PREMIUM, PROFESIONAL KE ULTIMATE TANPA INSTALL
4. Kelar masukin serial number.. pilih NEXT.. maka akan tampak gambar sedang memverifikasi KEY.. seperti gambar di bawah ini.

5. kalo di terima KEY tersebut.. maka akan berlanjut ke tahap berikutnya.. yakni " ACCEPT LICENSE". . dan pilih lagi UPGRADE..
UPGRADE WINDOWS STARTER, HOME BASIC, HOME PREMIUM, PROFESIONAL KE ULTIMATE TANPA INSTALL
6. setelah UPGRADE di klik.. makan windows akan memproses sekitar 10-15 MENIT, gambar seperti di bawah ini.
UPGRADE WINDOWS STARTER, HOME BASIC, HOME PREMIUM, PROFESIONAL KE ULTIMATE TANPA INSTALL
7. Setelah selesai, lalu RESTART.. maka windows akan mengconfigurasi ULANG.. jadi diamkan jangan DI MATIKAN.. lihat gambar di bawah ini.. CONFIGURASI pertama hanya mencapai 35 PERSEN,.. maka WINDOWS AKAN melanjutkan RESTART..
UPGRADE WINDOWS STARTER, HOME BASIC, HOME PREMIUM, PROFESIONAL KE ULTIMATE TANPA INSTALL
8. sudah selesai RESTART.. maka ketika windows mulai jalan kembali.. maka sudah menunjukan kalo WINDOWS ULTIMATE TELAH di TERAPKAN.. tinggal menunggu windows meneruskan CONFIGURASI sebesar 70 PERSEN..
UPGRADE WINDOWS STARTER, HOME BASIC, HOME PREMIUM, PROFESIONAL KE ULTIMATE TANPA INSTALL

9. NAH setelah prosses configurasi selesai.. maka sobat akan memasuki DESKTOP dengan WINDOWS 7 ULTIMATE..  bisa CEK KEMBALI di PROPERTIES.. maka akan berubah windows 7 ULTIMATE..
nah.. selanjutnya tinggal AKTIVASI ULANG menggunkan WINDOWS LOADER.. ==> WINDOWS LOADER

ssudah selesai.. MUDAH bukan.. selamat buat sobat.. GOOD LUCK..  [`.")7

semoga bermanfaat guys 
ɽєɡɑɽɗʂ

kuyhAa™ αndroiD¹⁹ 

 "Buat Para Sobat blogger yang suka dengan Artikel Saya, sobat boleh mempublikasikannya di BLOG atau pun di Website sobat ( Copy/Paste ). Namun dengan rasa terima kasih, saya hanya ingin kesediaanya sobat mencantumkan SUMBER ARTIKEL tersebut. Ayo bangunkan Indonesia dengan Informasi dan teknologi Terbaru. Terima Kasih atas kerja samanya." 

Sumber Link: http://www.kuyhaa-android19.com/2012/07/upgrade-windows-starter-home-basic-home.html#ixzz2FMUH6aE3

Terkait

Description: upgrade windows biasa ke windows ULTIMATE Rating: 4.5 Reviewer: Ilmi_Cool ItemReviewed: upgrade windows biasa ke windows ULTIMATE
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.08

0 Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami:

Poskan Komentar

Ada Saran Atau Masukan ??
Silahkan Coment , Ingat !!
Patuhi Rules Dibawah Ini !!
• Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
• Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
• Dilarang Berbagi Link Web Anda
• Like Artikel Sebelum Baca

Thank's !!
Admin : Ilmi

Jangan lupa folow twiter ku ya
@ilmiyailmi

POIN WEB

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga!

* Apa itu poin-web ?
poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis dengan menyenangkan dan konten yang menarik.
Tukar poin yang terkumpul dengan hadiah gratis !

* Cara dapetin poin ?
Gampang kok! Kamu bisa dapet poin hanya dengan melakukan berbagai aktivitas seperti main game, lihat iklan, ikutan kuisioner, ikutan promo, dan masih banyak lagi!!

* Poin nya untuk apa ?
Tukar poin kamu dengan gratis voucher belanja, makanan, game online, tiket nonton bioskop dan masih banyak lagi!

* Voucher apa aja ?
Voucher belanja di : Carrefour, zara, sogo, adidas dan lainnya
Voucher makanan : KFC, Starbucks, BurgerKing, Domino Pizza, dan lainnya
Voucher game online : Indomog, Gudang voucher, dan lainnya
Pulsa gratis : Telkomsel, Xl, Axis, Indosat dan lainnya

dan masih banyak lagiii!!!

* Gimana cara daftarnya ?
Cukup klik button dibawah ini dan dapatkan bonus 2.500 poin jika kamu melengkapi pendaftarannya.
Tunggu apa lagi, daftar sekarang juga dan jangan lupa ajak teman - teman kamu yaa~